Penjelasan tentang Arti Kata Gaul Maho

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Maho, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Maho yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Maho berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Maho

Singkatan dari manusia homo. biasanya di arahkan ke lawan bicara laki-laki.
A : gaya lu kayak maho. jauh2 dari gw.

b : !@#$%^&!

2. Maho

Definisi maho adalah kata yang mempermudah dalam pengucapan manusia homo atau kadang juga diartikan mahasiswa homo di kalangan mahasiswa itulah kenapa para mahasiswa juga mengenal istilah himaho (himpunan mahasiswa homo)

pirate k.

Contoh percakapan:
x :eh nyong lo homo yah kemaren gw liat lo peluk-pelukan ama si roy sukro.

y :ah kaga, sumpah gue kaga homo, yang homo mah pacar gw si roy, gw mah kaga…

3. Maho

Singkatan dari manusia homo
pertamakali ditemukan di kaskus

mahomahomaho

Dia kok suka pake baju ketat ketat gitu, jgn jgn maho

4. Maho

Manusia homo atau penyuka sesama jenis
Itu cowok kok centil ya??
ya iyalah dia kan maho

5. Maho

Laki2 tapi suka sama laki2 juga, suka isep batangan, main anggar (baca: kontol vs kontol)
suka tusbol (tusuk bo’ol) karena temen cowonya gak punya meki
Maho loe gan!!!

najissss amit2 tadi gw liat maho lagi ciuman di parkiran, cuih!!!

dandanan loe kaya maho… wkwkwkwk

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Maho. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Maho. Sekian terima kasih.


Posted

in

by

Tags: